2010年12月21日星期二

Tulisan IBD

Tulisan:

3) Buatlah tulisan bebas tentang pengalaman cinta kasih kepada orang yang disayangi!
Jawab:
3) saya pernah merasakan bagaimana kasih sayang seorang ibu benar-benar tak ada batasnya dibandingkan kasih sayang dari orang lain. seperti di saat saya dijelek-jelekkan oleh orang lain, ibu saya tetap menganggap saya seperti mutiara yang berharga. segala keburukan yang ada pada sayapun,masih bisa diterima oleh beliau. ibu selalu berusaha mengerti tentang keadaan kita. saat kita jatuhpun, ia mau menopang kita seperti yang dilakukan Tuhan saat umatnya jatuh ke dalam dosa. tetapi, bodohnya saya adalah saya suka melawan pada beliau dan membangkang padanya. saya merasa sangat sedih dan berdosa saat ibu tidak memusuhi saya, tapi malah mencoba berbaikan dengan saya. saya sangat menyesal dan baru menyadari betapa besarnya kasih ibu kepada saya, tapi saya malah mengecewakannya.maafkan saya ibu. mulai sekarang saya akan berusaha menjadi anak yang berbakti padamu.
sekian sebagian dari pengalaman cinta kasih saya kepada orang yang saya sayangi. terima kasih.

没有评论:

发表评论