2011年2月17日星期四

Curhat

inilah sebagian kecil curhat saya tentang pentingnya menjaga kesehatan dan ampuhnya doa orang tua terutama ibu terhadap anaknya. waktu saya masih dudukdi bangku sekolah dasar, saya sering mengalami sakit tyfus sampai-sampai dirawat berkali-kali dan sudah cukup parah untuk anak sepantaran saya. hal itu dikarenakan pola makan saya yang tidak baik,jenis makanan ringan yang saya konsumsi tidak bagus, dan sering kecapaian. saya pernah saat mengalami tyfus dibarengi dengan sakit campak, dan saat itu saya hampir saja meninggal karena panas yang sangat tinggi. Tapi, saya sangat bersyukur karena bantuan yang cepat dari dokter dan doa dari kedua orang tua saya, saya dapat selamat dan cepat sembuh. mulai dari saat itu, saya lebih berhati-hati lagi dalam memilih makanan yang sehat. karena sehat itu mahal harganya.

没有评论:

发表评论